Ariana Grande Menjelaskan Kenapa Social Distancing Itu Penting - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ariana Grande Menjelaskan Kenapa Social Distancing Itu Penting

Di tengah pemberitaan soal penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang semakin banyak, mulai banyak perusahaan yang menerapkan sistem kerja dari rumah atau WFH selama beberapa waktu, bahkan beberapa toko retail pun sepakat untuk menutup toko nya sementara waktu sampai virus Corona atau Covid-19 ini mereda. Semua hal dilakukan untuk mencegah penyebaran virus tersebut yang sangat cepat.

Namun ditengah himbauan untul self-isolating atau social distancing, banyak juga orang-orang yang memanfaatkan wkatu-waktu seperti ini untuk berlibur. Ternyata hal ini membuat Ariana Grande menjadi geram. Bahkan ia mengunggah sebuah posting melalui akun Twitter nya soal perasaanya tentang social distancing ini.

Melalui unggahan nya tersebut, Ariana Grande menyampaikan kekecewaanya terhadap banyak orang yang menganggap virus Corona atau Covid-19 bukan hal besar dimana virus tersebut sudah merengut banyak jiwa. Selain itu, ia mengungkapkan bahwa kita harus menyadari bahwa social distancing menjadi sebuah hal serius. Ia mengatakan bahwa ini merupakan situasi yang membahayakan. Ia menghimbau untuk orang-orang lebih serius menanggapi pemberitaan soal penyebaran virus Corona atau Covid-19 dengan mengikuti himbauan yang dilakukan banyak pihak yang menangani masalah ini.

Wah Ariana Grande ternyata cukup memerhatikan soal virus Corona ini ya. Nah, mulai sekarang kita perlu banget nih meresapi kalimat Ariana Grande untuk lebih serius menanggapi hal-hal seperti ini! Stay safe, babes.