Buahan yang mampu meningkatkan Gairah Sex - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buahan yang mampu meningkatkan Gairah Sex

mood, gairah seks seseorang juga bisa naik dan turun. Hal tersebut dapat dipengaruhi oleh stres, gangguan kesehatan, dan kekurangan nutrisi dalam tubuh, Babes. Kalau kamu tengah mengalami masa-masa ini, jangan biarkan kehidupan seksmu dengan pasangan terganggu terlalu lama.

Nggak banyak yang tau, ternyata nggak sulit lho untuk meningkatkan dorongan untuk bercinta muncul kembali, Babes! Praktis dan diperkaya akan nutrisi, deretan buah di bawah ini dipercaya bisa membangkitkan gairah seks. Time to find out!

1. Semangka


Semangka paling dikenal sebagai buah yang dapat menjaga tubuh tetap terhidrasi. Namun, semangka juga memiliki fungsi lain dalam kehidupan seks, yaitu meningkatkan gairah dan performa. Buah berukuran besar ini kaya akan asam amino bernama citrulline yang baik untuk kesehatan, yaitu melawan inflamasi dalam pembuluh darah.


2. Strawberry


Selain enak untuk dimakan langsung, strawberry biasanya kerap dijadikan topping pada smoothie bowl, pancake, ataupun waffle. Selain memiliki rasa asam-manis yang bikin nagih, strawberry juga memiliki manfaat untuk meningkatkan gairah seks secara alami. Kandungan vitamin C dalam strawberry dapat menambah gairah seks sekaligus menyehatkan jantung.

3. Alpukat


Alpukat mengandung asam folat dan vitamin B6 yang diperlukan untuk menciptakan seks yang sehat dan menyenangkan. Asam folat yang terkandung dalam buah dengan daging lembut ini dapat memompa tubuh agar lebih berenergi saat berhubungan seks, sementara vitamin B6 berperan untuk menstabilkan hormon.

4. Kismis


Taukah kamu kalau kismis termasuk buah? Kismis berasal dari buah anggur yang dikeringkan, Babes! Buah kering ini kaya akan zat besi dan bisa meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh, sehingga aliran darah menjadi lebih lancar. Asupan zat besi dari kismis bisa mencegah cewek menjadi cepat lelah saat bermain di ranjang, lho!