Bunga Citra Lestari (BCL) menagih janji pada Ariel Noah - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bunga Citra Lestari (BCL) menagih janji pada Ariel Noah

Bunga Citra Lestari (BCL) menagih janji pada Ariel Noah yang sudah lama dilakukan. Janji apakah itu?

Dilansir kompas.com 15/2/2020, janji tersebut ternyata sebuah lagu baru untuk Bunga Citra Lestari. Ariel sudah merencanakannya sejak Agustus 2019 lalu. Namun, mengatakan jika aransemen tersebut sedang dikerjakan dan belum selesai karena harus menyelesaikan project albumnya terlebih dahulu.

"Kamu kan waktu itu janji mau bikinin menghapus jejakmu versi BCL, mana? Kasihan tahu engga sih, kalau janji-janjiin orang tapi enggak tepati," kata BCL.

"Iya janji, terus? Kan lagi dikerjain," jawab Ariel.

Dilansir kompas.com 15/2/2020, BCL yang merasa sudah sangat lama menanti akhirnya tak sabar dan meledek Ariel. "Kamu tuh suka gitu, suka 'speak' berarti. Bilang, 'aku sayang kamu' terus lupa, kamu tipe gitu ya. Kaya gini nih, aku mau bikinin kamu lagu eh terus lupa," ledek BCL.


Pentolan grup band NOAH itu kemudian hanya pasrah mendengar tudingan BCL, dan mengaku kalau ia akhirnya mengubah aransemen yang sebelumnya sudah dibuat.

Lagu yang dijanjikan itu pun akhirnya sudah rilis. Bahkan lagu 'Mengahapus Jejakmu' versi baru ini ternyata dinyanyikan secara duiet antara Ariel dan BCL. Perpaduan vokal Arial NOAH dan Unge sukses memberi nafas baru terhadap lagu yang originalnya dirilis sekitar tiga belas tahun lalu itu.

Menghapus Jejakmu versi baru ini juga memberi porsi vokal yang berimbang, sehingga lebih cocok disebut duet BCL dan Ariel NOAH ketimbang BCL feat Ariel NOAH. Sebuah gubahan sederhana tapi cukup sukses memberi hasil maksimal.
close