Fakta Identitas Istri Tegar Septian Akhirnya Terkuak - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fakta Identitas Istri Tegar Septian Akhirnya Terkuak

Sosok Tegar Septian apastinya tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Beberapa tahun silam, namanya begitu meroket setelah video berjudul "Tegar Si Pengamen Subang" diunggah ke YouTube dan sukses menyita perhatian bahkan menjadi viral.

Dalam video itu, Tegar menyanyikan lagu ciptaannya sendiri berjudul Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang.

Remaja kelahiran Subang, Jawa Barat 18 September 2001 itu sudah mampu menciptakan beberapa lagu di usia yang belum menginjak 11 tahun. Berkat suara emasnya, kini Tegar telah dikenal di dunia musik anak-anak.

Dikutip dari Tribunnews.com (21/03/2020), Lama menghilang, Tegar Septian membawa kabar jika dirinya telah menikah dengan kekasihnya pada Jumat (20/3/2020). Kabar ini cukup mengejutkan penggemarnya. Pasalnya Tegar kini masih berusia 18 tahun.

Kabar Tegar Septian menikahi kekasihnya, Sarah Sheila Kamilia di Garut, Jawa Barat ini disebarkan melalui akun media sosial resmi Tegar. Selain itu, acara pernikahan Tegar juga dikonfirmasi oleh pihak manajemennya, Ari.

Ketika tahu kabar Tegar Septian menikah, netizen pun membanjiri kolom komentarnya. Salah satunya menyebut Sarah adalah seorang janda. Jadi perbincangan, pihak Tegar angkat bicara soal hal tersebut. Tim manajemennya, Hari, membenarkan soal status janda Sarah.

"Iya dia akad nikah hari ini, Iya tahu aja," kata Ari.

Meksi sudah berstatus janda, Sarah ternyata belum memiliki anak dan masih sibuk dengan pekerjaannya dibidang farmasi. Hal ini diketahui dari profil di akun Instagramnya. Berbekal ilmu farmasi, ia juga meracik masker organik sendiri dan dijual secara online.

Sarah cukup banyak memiliki pengikut di Instagram. Ia juga kerap mengisi konten di YouTube bersama teman-temannya. Istri Tegar Septian ini juga beberapa kali menjadi model photoshoot.

Selain jadi selebgram, Sarah Sheilka juga seorang gamer. Ia beberapa kali mengunggah skor yang ia dapat dari game online. Ia juga melabeli dirinya sebagai pemain pro. Istri Tegar Septian ini ternyata juga merupakan Mojang Kabupaten Garut tahun 2016.