Film porno mirip artis Soraya Rasyid - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film porno mirip artis Soraya Rasyid



Dunia hiburan kembali dikejutkan dengan tersebarnya video porno mirip artis. Kali ini yang menjadi sasaran adalah artis seksi yang sempat bermain di sinetron Preman Pensiun yakni Soraya Rasyid.


Kabar ini tentu saja langsung gempar. Banyak netizen yang penasaran apakah memang betul bahwa itu adalah Soraya Rasyid. Tidak ingin masalah terus bergulir tanpa kejelasan. Wanita yang kerap berpenampilan seksi tersebut akhirnya kasih klarifikasi.


"Itu bukan gue," ujarnya kepada detikcom, Senin (30/3/2020).

Co-Host Uang kaget tersebut sebetulnya tak tau masalah ini. Namun saudara saudara dan juga rekan rekannya banyak yang kaget dan langsung menanyakan masalah. Yang membuat dirinya agak kecewa adalah tersebarnya sebuah foto yang menurutnya sudah dlluar batas, gambar dirinya yang disandingkan dengan wanita yang ada di video porno tersebut membuatnya tak tau lagi harus berbuat apa.

"Tahunya dari 2 hari yang lalu. Katanya dari Facebook dan Twitter. Awalnya nggak tahu sih, tapi kayak adik aku, saudara aku banyak ditanya ini saudara lo ya, terus kirimin ke aku, lah siapa ini disandingin sama foto gue lagi. Gue juga kaget foto gue di sebelah video syur itu," tuturnya.

Wanita pemilik 800k follower ini sebetulnya malas untuk menanggapi kabar ini. Namun kalau tidak diklarifikasi dan akhirnya malah jadi bola salju yang berakibat fatal. Soraya akhirnya buka suara.

"Pada saat gue tahu itu dua hari lalu, gue ah malas ah ngapain klarifikasi orang itu bukan gue, orang-orang terdekat gue juga tahu itu bukan gue. Nah besokannya gue gatal, karena makin banyak gitu kan, terus ya sudahlah gue bilang ini bukan gue. Sudah gitu saja dengan cara simple gue mudah-mudahan orang ngerti," katanya.

Walaupun Soraya Rasyid membantah hal tersebut. Namun netizen keburu kepo dengan hal ini. Sekitar 2 hari yang lalu. Salah satu netizen sempat berkomentar di akun instagramnya.

"Ekspresi yang samadi vidiooooo." koment netizen

Maz Fabio Cuma bisa bilang. Kalau belum nonton, jangan malah jadi penasaran ya. Inget, kita lagi menghadapi virus Corona. Tapi buat kamu yang udah nonton, buat ngilangin rasa penasaran kita semua. Coba dong koment, emang mirip banget ya ?