Tips menghilangkan bau pada vagina - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips menghilangkan bau pada vagina

Ya, walaupun pada dasarnya miss v memang memiliki aroma alami yang khas tetapi beberapa hal juga bisa membuat aromanya bertambah parah, Bun. Hal inilah yang terkadang mengganggu kenyamanan serta kenikmatan bercinta dengan Ayah.


"Sama seperti usus, Miss V memiliki mikrobiome sendiri yang diisi dengan bakteri dan ragi yang berbeda, banyak di antaranya sangat membantu. Bakteri itu memberikan aroma khas pada Miss V wanita," ujar Mary Jane Minkin, MD, seorang profesor klinis kebidanan dan ginekologi di Yale University School of Medicine di New Haven, Connecticut, dikutip dari Womenshealthmag.

Dalam waktu-waktu tertentu, menurut Minkin, ada kalanya Miss V sedikit berbau lebih dalam. Penyebabnya bisa dikarenakan keringat atau lainnya. Tetapi, Bunda harus waspada aroma miss v berbeda dari biasanya. Apalagi jika disertai dengan gejala seperti gatal dan keputihan. Selain mengganggu kenyamanan, hal ini juga membuat kenikmatan bercinta jadi kurang 'greng'.

Melansir Healthline, sesungguhnya Miss V memiliki caranya sendiri untuk membersihkan diri secara alami. Miss V akan secara alami dapat mempertahankan pH yang sehat, dan menjaga bakteri yang tidak sehat tetap berada di luar area intim.
Di samping itu, Bunda juga perlu melakukan upaya yang dapat membantu meminimalisir aroma tak sedap di Miss V agar seks lebih nikmat. Berikut teknik-teknik yang dapat dilakukan:
Cara hilangkan bau tak sedap pada miss v/Foto: iStock

1. Jaga kebersihan dengan baik

Bersihkan bagian luar miss v secara teratur dengan handuk kecil dan sabun lembut. Cara ini akan menghilangkan kulit mati, keringat, dan kotoran. Jangan gunakan sabun wangi atau pencuci badan. Aroma dan bahan kimia justru dapat mengganggu pH alami miss v.

2. Ganti celana dalam secara rutin

Jika biasanya Bunda mengenakan celana satin, sutera, atau poliester, beralihlah ke celana dalam berbahan katun 100 persen. Kapas akan mudah bernapas dan sangat membantu menghilangkan keringat serta cairan dari tubuh. Dengan kelembaban yang berlebihan tentunya dapat mengganggu tingkat bakteri alami di tubuh.

3. Cobalah minyak essensial

Perawatan minyak essensial seperti jenis minyak atsiri yang memiliki sifat anti-mikroba dan anti-jamur alami dapat membantu mengurangi dan menghilangkan bakteri di area intim. Namun, kehati-hatian harus digunakan selama perawatan karena dapat berisiko mengiritasi kulit halus dari area tubuh Bunda.

4. Cuka sari apel

Mandi air panas yang sering dapat mengganggu pH alami kulit. Tetapi, jika sesekali melakukannya mungkin dapat mendatangkan manfaat. Caranya, tuangkan satu atau dua cangkir cuka sari apel ke alam air hangat dan berendam selama 20 menit. Cuka secara alami diketahui dapat mengurangi bakteri.

jual Obat Merapatkan Miss V ( M*M3K ) 

Kalian dapat membeli obat untuk miss v yang berkhasiat Rahasia dari suku Dayak yang berguna untuk Manjakani Perapat Miss V, Obat Keputihan, Pembersih Kewanitaan, Rapat Seperti Perawan Manjakani Perapat Miss V, Obat Keputihan, Pembersih Kewanitaan, Rapat Seperti Perawan. 

- Isi 60 Kapsul
- Bonus basuhan Miss V
- POM TR 19338331
- Halal MUI
- PRODUK READY STOCK

Bingung mengatasi masalah kewanitaan? atau sedang menjalani Terapi Miom?
Sudah mencoba berbagai macam produk kewanitaan tetapi tak kunjung sembuh seperti :

- Keputihan semakin banyak dan lengket
- Bau Miss V yang sangat menyengat sehingga 

membuat khawatir, apalagi jika orang sekitar sudah mulai berkomentar negatif
Jangan khawatir sista....

*Sekarang ada FRESH MANJAKANI DAYAK herbal Keputihan yang sangat tepat jika dijadikan sebagai solusi untuk mengatasi masalah keputihan wanita.

Tidak hanya keputihan yang bisa diatasi dengan Manjakani Natural Herbal, tetapi jg mampu mengatasi permasalahan yang lain khususnya pada organ kewanitaan dan kecantikan.

- 100% bahan alami tanpa bahan kimia
- Tanpa efek samping
- Tidak menyebabkan ketergantungan
- Terdaftar BPOM & MUI
- Terbukti berkhasiat

Komposisi :

-Curcumae Rhizoma 
-Piperis Bethadis Folium 100 mg
-Parameriae Cortex 150 mg
-Quercus Infactoria 

Manfaat :

- Mengatasi Keputihan Parah, Bau, Gatal
- Mengatasi Gatal-gatal di Organ Kewanitaan
- Miss V menjadi Rapet, Wangi dan Keset Kembali
- Miss V Bersih, Bebas Lendir, Baunya Segar Alami
- Melancarkan dan Membuat Siklus Haid Teratur
- Mempertahankan pH Alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen
- Sangat baik digunakan ibu setelah melahirkan, setelah nifas, akan mengembalikan Miss V seperti sedia kala, suami akan merasakan sensasi istrinya “seperti perawan kembali”

Cara Pakai :

- Untuk Perawatan : Minum secara teratur 3X sehari @ 1 Kapsul
- Untuk Terapi Penyembuan : Minum secara teratur 3X sehari @ 2 Kapsul

jika kalian tertarik dapat klik gambar di bawah ini :

Perawat meki
Obat Perapat meki



Itulah beberapa hal mengenai desahan wanita saat melakukan seks semoga bermanfaat dan Terima kasih telah berkunjung. 


close