Yuni Shara berbagi resep cantik awet muda - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yuni Shara berbagi resep cantik awet muda

Dalam wawancaranya di salah satu program televisi swasta ‘Hitam-Putih’, Yuni Shara berbagi resep cantik awet muda yang murah dan alami. Apa ya resepnya, Babes?

Hilangkan Kerutan


Yuni Shara menganjurkan untuk wanita usia 40 tahun ke atas, cobalah pakai lidah buaya secara rutin. Menurutnya, lidah buaya memiliki manfaat untuk menghilangkan kerutan, Babes.

“Dari umur 45 tahun aku mulai menggunakan lidah buaya, ternyata manfaat lidah buaya itu bisa menghilangkah kerutan. Lendir lidah buaya yang dibuat masker,” saran Yuni Shara.

Cara Buat Masker Lidah Buaya


Yuni Shara juga memberikan tips membuat masker wajah dari lidah buaya. Cukup kupas kulit lidah buaya dan ambil dagingnya. Kemudian lendir dari lidah buaya dioleskan ke seluruh wajah sampai alis dan bawah mata.

Tak lupa, bagian leher juga dioleskan lidah buaya, Babes. Diamkan selama kurang lebih satu jam sampai kering. Lalu bilas dengan air bersih.

Jika dipakai rutin, Yuni Shara mengaku bisa membantu menghilangkan kerutan dan mengenyalkan kulit.

Obat Perut


Selain itu, lidah buaya juga bisa dikonsumsi sebagai makanan, Babes. Yuni Shara mengatakan kalau daging lidah buaya ampuh untuk mengobati magh.

“Untuk pengobatan magh bisa. Kalau magh akut bisa dimakan dagingnya. Yang mau kurus makan lidah buaya saja karena mengenyangkan dan melindungi perut,” tambahnya lagi.