5 Alasan Pasutri Harus Lakukan Hubungan Seks Minimal Seminggu Sekali - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Alasan Pasutri Harus Lakukan Hubungan Seks Minimal Seminggu Sekali

Kehidupan seksual pasangan suami istri tidak lagi sama seperti masa-masa awal pernikahan. Lambat laun, gairah seksual menurun yang bisa diakibatkan oleh kesibukan masing-masing, juga karena kehadiran anak.

Padahal hubungan seksual antara suami dan istri harus tetap terjalin, minimalnya adalah seminggu sekali. Mengapa demikian? Berikut beberapa keuntungan yang bisa kamu dan suami dapatkan dalam rumah tangga.

1. Menjaga agar kedekatan emosian tetap ada


Melakukan hubungan seksual dapat akan membuat kedekatan emosionalmu dengan pasangan tetap terjaga, sehingga rasa cinta dalam hati tetap terjaga. Oleh karena itu, bagi pasangan suami istri yang sering melakukan hubungan seksual, maka rumah tangganya akan bahagia dan harmonis. kehangatan di dalam rumah tetap akan ada.

2. Meminimalisir terjadinya masalah dan pertengkaran besar


Kebahagiaan yang timbul dari kedekatan emosional ini akan membuat kehidupan rumah tanggamu jauh dari masalah. Jika pun ada masalah yang hadir, maka akan terselesaikan dengan sangat cepat.

Masalah dan pertengkaran yang hadir tidak akan bertahan lama, karena kamu dan pasangan menganggap masalah ada warna dalam rumah tangga yang selalu ada. Oleh karena itu, menghadapinya harus dengan kepala dingin.

3. Meredam manakala terjadi pertengkaran hebat


Salah satu cara untuk meredam saat ada masalah dan pertengkaran hebat antara kamu dan pasangan adalah dengan melakukan hubungan seksual. Melakukannya dapat membuat seluruh emosimu bercampur jadi satu dan mudah dikeluarkan dengan baik manakala kamu mencapai klimaks, sehingga masalah yang ada tidak akan berlarut-larut dalam rumah tanggamu.

4. Kunci rumah tangga langgeng tanpa adanya pihak ketiga


Beberapa alasan perselingkuhan kerap kali disebabkan oleh kehidupan seksual yang tak terjaga. Mereka kerap merasa kurang merasa puas akan pasangannya dan menganggap pasangan terlalu sibuk dengan pekerjaan dan dunianya sendiri.

Oleh karena itu, penting untukmu melakukan hubungan seksual setidaknya sekali dalam seminggu. Hal itu dikarenakan dapat membuat rumah tanggamu jauh dari adanya niat selingkuh.

5. Bisa dijadikan rutinitas olahraga bersama


Kamu dan pasangan mungkin terlalu sibuk akan kerjaan dan rutinitas harian yang ada sehingga tidak punya waktu untuk olahraga. Nah, hubungan seksual yang dilakukan secara bersama pun bisa dikategorikan sebagai olahraga, karena kamu dan pasangan akan berkeringat bersama. Selain menimbulkan kebahagiaan, hubungan seksual yang dilakukan pun mampu membuat badan menjadi lebih sehat.

Itulah lima alasan bahwa kamu harus melakukan hubungan seksual minimal seminggu sekali. Hubungan seksual yang dilakukan secara rutin dapat membuat rumah tanggamu bahagia dan langgeng. Oleh karena itu, jangan sampai melupakan seks dalam rumah tanggamu, ya!