Alasan Aziz Gagap keluar dari OVJ - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alasan Aziz Gagap keluar dari OVJ

Mengejutkan. Ya, Aziz Gagap tiba-tiba menyampaikan berita yang tidak mengenakkan. Pasalnya dirinya memutuskan untuk mundur dari program TV yang membesarkan namanya, yakni Opera Van Java (OVJ).
A
Aziz sendiri menyampaikan kemunduran dirinya di acara OVJ yang tayang pada Selasa (31/3/2020) malam. Aziz tampak menangis menyampaikan hal tersebut. teman-temannya, seperti Mpok Alpa yang ikut menangis sesegukan.

Parto Patrio selaku sahabat pun menuturkan alasan kenapa Aziz putuskan untuk keluar. Karena menurutnya faktor usia. Ya, Aziz sudah lama menginginkan keluar dari OVJ karena sudah tua, namun hal itu baru terwujud sekarang.

"Sebenarnya niatan dia (Aziz) ini udah lama, (Aziz pernah bilang) 'umur 40 harus setop karena kondisi udah tua'. Saya bilang ke Aziz 'saya aja lebih tua dari kamu masih bisa berkarya'," kata Parto, seperti yang dilansir dari Suara.com (1/4/2020).

Sedangkan apabila resmi hengkang dari OVJ, Aziz mengatakan kalau dirinya akan menfokuskan diri mengurus pondok pesantren anak-anak yatim. Maka agar tetap punya penghasilan, Aziz akan buka usaha.

"Ya paling di pondok, kayak kemarin bikin empang, nanem kangkung. Lagi persiapkan kalo memang udah harus di pondok tetep harus usaha, karena masih banyak tanggung jawab," kata Aziz.