Dicerai Karena Tak Diakui Istri Lalu Dinikahi Pria Turki, Begini Nasib Model Seksi Ini - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dicerai Karena Tak Diakui Istri Lalu Dinikahi Pria Turki, Begini Nasib Model Seksi Ini

Delia Yasmine, begitulah namanya akrab disapa. Bagi sebagian orang namanya mungkin masih terdengar asinh. Delia merupakan mantan istri artis FTV dan sinetron, Guntur Triyoga.

Dilansir detik.com 27/3/2020, saat masih bersama, Delia mengungkapkan jika Guntur tak mengakui pernikahan dan calon anaknya. Ia mengungkap bahwa pernikahannya dengan Guntur ia rahasiakan karena permintaan sang suami. Guntur kerap bersikap seperti pria lajang dan dekat dengan sejumlah wanita.

Namun, sejak anak pertama mereka lahir pada Oktober 2018 lalu, Guntur malah menggugat cerai Delia. Isu perselingkuhan dan nafkah mewarnai hubungan rumah tangga mereka.

Lantas bagaimana nasib Delia Yasmine?

Dilansir detik.com 27/3/2020, menjadi janda satu anak, ternyata Delia Yasmine telah menikah lagi dengan pria Turki, Siavash Nadim. Akan tetapi, pernikahan Delia harus kembali 'bermasalah'. Ia ternyata sudah 'pisah ranjang' dengan Siavash sejak sebulan.

Bukan karena masalah internal, Delia Yasmine berjauhan dengan suami gegara Corona. Siavash Nadim tak bisa ke Indonesia karena lockdown di negara asalnya.

"Kangen banget! Tolong kita jauh udah sebulan, Harusnya doi udah di Indo tapi gara2 corona Indo lock down tidak menerima flight Dari luar negri dan Turkey jg Lockdown semua flight. Soooo saddd," tulis Delia di Instagram.

Delia Yasmine mengatakan suaminya sudah melakukan penjadwalan ulang terkait tiket ke Indonesia. Namun sayangnya, katanya, lockdown di Indonesia maupun Turki belum diketahui sampai kapan akan berlangsung.

"Ticket dia reschedule by airplane, tapi ga Ada info jugaaaa tgl brp di reschedule nya.. jd blm tau brp lama lagi kita jauhhh, di Info katanya April akhir turkey buka penerbangan lagi ke Indo.. tapi indo info nya sampe Mei masih lock down. Yatuhaaann gara2 coronaaaa jauh Dari suami sampe berbulan2," pungkasnya.