Perkosa sapi sampai lemas - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perkosa sapi sampai lemas

Di dunia ini banyak orang yang memiliki kelainan seksual, salah satunya adalah keinginan berhubungan dengan hewan. Bahkan banyak kasus sapi diperkosa oleh manusia. Seperti yang dialami sapi milik striker timnas Kolombia ini. Ia melaporkan sapinya telah diperkosa oleh pemuda dan dianiaya hingga terbaring lemas.

Sapi diperkosa

Dilansir dari The Sun via Suara.com, Selasa (14/04/20), pesepak bola asal Kolombia, Miguel Borja, mengaku sekelompok anak muda pengguna narkoba telah memperkosa dan menganiaya sapi miliknya.

Ia mengatakan jika peristiwa itu baru-baru saja terjadi saat lockdown Covid-19. Melalui akun Facebook pribadinya, Miguel membagikan sebuah foto yang memperlihatkan sapi miliknya yang tengah terbaring lemas.

"Sejumlah orang memperkosa sapi saya beberapa hari lalu. Mereka menganiaya dan membiarkan dia (red: sapi) terbaring di tanah," ujar Borja.

Minta pelaku bertanggung jawab


www.inilahkoran.com
Borja mengatakan jika pelaku adalah sekelompok anak muda yang terpengaruh narkoba. Atas apa yang menimpa sapi miliknya, ia berharap pelaku bisa mendapatkan hukuman dari Tuhan atas perbuatan mereka.

"Saya percaya Tuhan dan mendoakan agar dia sembuh. Saya berharap Tuhan menghukum mereka yang bertanggung jawab. Mereka berpikir mereka penguasa wilayah ini. Ini harus berubah, mereka perlu bertemu Yesus dan menggunakan waktunya untuk hal yang lebih produktif," jelas Borja.

Borja juga mengingatkan agar para orangtua untuk mengawasi anaknya agar tidak melakukan perilaku menyimpang.

"Untuk para orangtua, tolong awasi anak-anakmu," tuturnya.

Pria perkosa 5 sapi

Tahun lalu, pemerkosaan sapi juga terjadi di India. Pelaku pemerkosaan yang terjadi pada bulan Mei 2019 lalu ini merupakan pekerja di tempat penampungan sapi. Ternyata pria tersebut memiliki ketertarikan seksual terhadap sapi.

Tak main-main, pria bernama Raj Kumar (27) itu memperkosa 5 sapi di tempat penampungan. Perbuatan pelaku tertangkap kamera CCTV hingga akhirnya dia dibawa ke pihak berwajib.
Raj mengaku jika ia mabuk saat memperkosa sapi-sapi tersebut. Masyarakat sudah terlanjur kesal dan mengutuk perbuatan Raj. Hal ini dikarenakan di India, sapi dianggap sebagai hewan suci.

Pemerkosaan terhadap hewan merupakan perbuatan melanggar hukum. Meski demikian, masih banyak pelaku yang nekat memperkosa hewan. Pastinya perbuatan tersebut bukanlah hal yang pantas dilakukan.