5 Karakter One Piece yang Masih Menyimpan Misteri - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Karakter One Piece yang Masih Menyimpan Misteri

Jika kita berbicara tentang misteri yang ada pada serial anime One Piece, membutuhkan waktu cukup lama untuk membahasnya. Namun kali ini Anime Freak sedang tidak akan membahas misteri-misteri yang ada pada alur cerita One Piece.

Kali ini Anime Freak hanya akan membahas 5 karakter saja di One Piece yang menurut Anime Freak sosok tersebut masih memiliki sesuatu yang akan mengejutkan dengan kemunculannya.

Dari kelima karakter yang akan saya bahas, ada yang sudah pernah muncul dan ada yang sama sekali belum pernah menunjukkan kekuatan bahkan wajahnya.


5. God Enel

Setelah dikalahkan Luffy, God Enel diketahui pergi ke bulan yang ia sebut sebagai Fairy Verth. Dan ternyata dia membuat legiun dengan makhluk-makhluk disana, entah apa tujuan Enel sebenarnya? Apakah dia akan mengacau di New World? Apakah dia akan dimunculkan kembali dan jika dia dimunculkan kembali, apakah dia akan membawa dampak yang besar bagi kru mugiwara? Entahlah, semuanya masih misterius!


4. Bartholomew Kuma

Meskipun kini keadaan Kuma masih belum diketahui secara pasti, apakah dia sudah meninggal atau tubuhnya masih menyimpan kehidupan sebagai manusia? Satu hal yang pasti dari misteri yang belum terungkap dari Kuma adalah alasan dia rela menjadi salah satu senjata bagi pemerintah dunia dengan menjadi kelinci percobaan dari Dr. Vegapunk.


3. Dr. Vegapunk

Orang ini juga misterius karena belum diperlihatkan batang hidungnya hingga saat ini, namun namanya sendiri sudah sangat familiar ditelinga penggemar. Diketahui, dia adalah otak dari berbagai teknologi pemerintah dunia semisal kapal perang yang dilapisi Kairoseki, pasifista dan teknologo-teknologi canggih lainnya.

Dia disebutkan sebagai sosok yang sangat jenius, tapi apakah dia itu sebenarnya kawan atau lawan?


2. Admiral Ryokugyu

Ryokugyu adalah salah satu kekuatan terbesar Angkatan Laut karena daya tempurnya yang luar biasa. Ia pertama kali muncul pada One Piece 905 ketika ia bertemu dengan Fujitora, siluet Ryokugyu menampakkan sosok yang memiliki rambut panjang berombak. Tentang kekuatannya sendiri masih belum diketahui.


1. Im-sama

Sama seperti Ryokugyu, siluet Im-sama diperkenalkan kepada penggemar saat terjadinya pertemuan Reverie di Mariejoa. Im jadi sebuah karakter antagonis baru yang diperlihatkan duduk di Takhta Kosong Mariejoa. Tempat ini dikatakan tidak boleh diduduki seorang pun lantaran tidak ada penguasa yang berhak menempati takhta tertinggi. Bahkan, Gorosei alias Lima Tetua di Pemerintahan Dunia tunduk langsung kepada Im dan memanggilnya dengan sebutan Im-Sama atau Tuan Im. Apakah ini berarti dia adalah penguasa dunia yang berada dalam bayangan?