Agama Nella Kharisma - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Agama Nella Kharisma

Setelah jadi biduan tersohor, Nella Kharisma tidak bisa menghindar dari masyarakat. Segala tentangnya dikorek, mulai dari status hingga agama. Secara mengejutkan, sempat beredar kabar Nella adalah seorang mualaf. Akhirnya agama Nella terungkap, melalui foto-foto yang sudah didapat oleh JagoDangdut.com melalui Instagram sang biduan, @nellakharisma.

Isu Nella mualaf ramai diperbincangkan tatkala dirinya pajang foto di depan pohon natal dalam feed Instagram, 25 Desember 2018. Tidak lupa, Nella menyertakan ucapan selamat natal, yang menjadi perayaan umat nasrani. Sayang, kolom komentar dalam postingan tersebut dimatikan oleh biduan kelahiran, 4 November 1994.


Sebelumnya, kabar Nella yang mualaf juga sudah berhembus ketika kakak laki-laki Nella, Chandra Eka Pratama mengabadikan potret Ia beserta keluarga termasuk Nella, dengan lokasi tertera, GKJW Jemaat Wonoasri pada, 25 Desember 2017 di Instagram. Mengetahui foto itu, khalayak kian yakin Nella memang sempat memeluk agama Kristen dan pindah menjadi Muslim.

Lalu, kenapa Nella bisa disebut seorang Muslim? Jawabannya, karena di tahun 2016 Ia sudah pajang potret diri mengenakan hijab. Sehingga, momen natal yang dirayakan Nella beserta keluarga setelah tahun 2016 diduga merupakan bentuk toleransi kepada mereka yang tetap beragama Kristen. Sekarang, kita lihat paras cantik Nella dalam balutan hijab yuk!

1. Tampil cantik dalam balutan hijab berwarna merah, rupanya Nella lagi bukber alias buka bersama. Hal itu diketahui dari caption foto.

2. Pada sebuah kesempatan, Nella sempat mengisi acara dengan busana Muslim seperti ini loh!

3. Siapa yang setuju kalau Nella manggung dan mengusung penampilan tertutup?

4. Pose bersama kerabat, wajah pemilik nama lahir Nella Tri Charisma bikin adem.

5. Semoga, tidak ada lagi yang penasaran sama agama Nella. Terkait keputusan Nella diduga mualaf, pasti sudah dengan pemikiran matang. Dan itu merupakan haknya untuk menentukan agama yang dianut. Jadi, jangan sampai diributkan. Oke?
close