Handphone papa Angkat Syahrini di hack orang - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Handphone papa Angkat Syahrini di hack orang


Belum lama ini publik dihebohkan dengan beredarnya video syur yang didalamnya diduga sosok Syahrini. Sementara itu, tak lama setelah video tersebut menghebohkan publik, kini papa angkat Syahrini, Laurens menjadi sorotan.
Laurens baru-baru ini mengunggah sebuah video di kanal YouTube-nya dan mengungkapkan bahwa ponselnya terancam diretas. Beruntung, Laurens melakukan pengamanan yang baik untuk ponselnya tersebut sehingga hacker gagal meretasnya.

“Ada orang yang mencoba hack telepon saya 7 kali tadi malam saat tidur. Itu kita tahu dari pesan-pesan email Instagram, tapi tidak bisa karena telepon saya ada dua identifikasi," ungkap Laurens dalam video yang diunggah Senin (11/5). "Password dan sms, saya buka Instagram dan Facebook harus identifikasi dua kali. Tidak tahu mereka mau apa.”


Dalam video berdurasi 13 menit itu, Laurens menceritakan awal pertemuannya dengan Syahrini di sebuah hotel di Rotterdam. Laurens lantas mencoba berhati-hati ketika bercerita agar tidak salah berbicara dalam bahasa Indonesia.

"Kemungkinan saya upload lagi besok tapi pasti lusa. Saya pikir saya harus lihat postingan yang dulu tapi saya takut, saya tidak mau omong salah," tambah Laurens. "Ini bukan terlalu sensasional tapi terlalu sensitif. Saya tidak mau bikin masalah sama siapapun, tapi saya mau klarifikasi dari gosip ini. Saya tidak mau bohong, saya tidak religius tapi saya juga takut, ada Tuhan pasti dia tahu kebenaran.”

Lantas mengenai video syur yang diduga Syahrini, Laurens menanggapinya melalui siaran Instagram Live pada Selasa, 12 Mei 2020 sekitar pukul 1 pagi. Ia menegaskan tidak akan membagikan video tersebut meski banyak warganet menantikannya.

“Di channel saya, kalian netizen jangan mengharapkan kalian akan menemui tontonan atau video-video porno yang akan mencemari pikiran otak kalian," pungkas laurens. "Kalian hanya akan menemukan halaman demi halaman yang akan saya sampaikan dalam satu struktur, cerita nyata yang akan saya sampaikan setiap hari.”
close