Laki - laki Jember ini Berhasil Wik wik dengan Bule belanda - Navigasi Berita a -->
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Laki - laki Jember ini Berhasil Wik wik dengan Bule belanda

Mungkin memang benar kata banyak orang kalau jodoh adalah misteri, kita tidak bisa tahu dengan siapa kita akan bersama sebelum benar-benar dipersatukan. Mungkin hal seperti itulah yang dirasakan oleh pria benama Santos.

Entah apa yang dia bayangkan sebelumnya, namun pria asal Jember ini berhasil menaklukan hati bule cantik bernama Christine, yang sekarang telah menjadi istrinya. Keduanya menikah pada 9 Desember 2017 di Adelaidde, Australia.

Setelah menikah, keduanya tampak hidup bahagia. Bahkan keduanya sering membagikan momen-momen kemesraan mereka melalui channel YouTube, Wong Jowo Neng Australia. Intinya, segala sesuatu tentang keseharian pasangan ini dapat Anda dilihat di channel YouTube mereka.

Saking unik dan romantisnya kisah asmara pasangan ini, banyak netizen dari Indonesia yang kagum dan penasaran. Hal itu ditandai dengan video yang selalu mendapatkan banyak penonton setiap diunggah.

Di antara banyak video yang telah diunggah oleh pasangan ini, ada salah satu yang begitu menarik perhatian dan sangat lucu. Video itu adalah sebuah sesi tanya jawab atau Q and A terkait kehidupan mereka sebagai sepasang suami istri.

Dalam sesi tanya jawab tersebut, video dibuka dengan pertanyaan seorang netizen yang menanyakan perihal pernyataan Santos yang ingin menyumbangkan sebagian penghasilannya dari YouTube kepada orang-orang yang membutuhkan.

Santos pun menjawab, bahwa hal itu memang benar akan ia lakukan. Nantinya dia akan menyumbangkan 10% penghasilannya dari YouTube untuk orang-orang yang membutuhkan di sekitar tempat tinggalnya di Jember.

Itu hanya sebagian kecil saja dari semua pertanyaan yang Santos dan Christine terima. Masih ada banyak lagi pertanyaan yang mereka terima. Ada pertanyaan tentang impian mereka yang belum tercapai, sifat yang kurang disukai Santos dari istrinya, dan dari mana Santos belajar bahasa Inggris.

Namun di antara banyaknya pertanyaan yang dua sejoli itu terima, ada satu pertanyaan yang membuat Santos begitu terkejut dan sangat lucu.

"Yang selanjutnya adalah, siapa yang sering ngajakin wik-wik dulu?" ujar Santos membacakan pertanyaan dari netizen.

Baca Juga: Bukan Sinetron! Tertukar di Rumah Sakit, Pemuda Ini Bertemu Ibu Kandung Setelah Terpisah 28 Tahun

Mendengar pertanyaan itu, Christine langsung menunjuk ke arah Santos sembari tertawa.

"Ingat, saya sangat spesifik untuk hal-hal yang saya suka," ujar Christine.

Santos yang berada di sampingnya pun langsung mengakui bahwa benar dirinya yang sering ngajak wik-wik terlebih dulu.


"Saya dulu guys," tutur Santos sembari tertawa.

Nah, itu dia jawaban Santos soal kehidupan wik-wiknya bersama Christine. Duh ada-ada aja deh netizen ini, soal wik-wik sampai ditanyain.